Minggu, 18 Agustus 2013

Pada liburan Lebaran kali ini memang tidak diselenggarakan berbagai acara hiburan layaknya peringatan 17 Agustus. Namun, ada yang berbeda dari suasana di Pantai Serdang. Kawasan pantai yang biasanya baru mulai dipadati pada sore hari, kali ini sudah dipadati sejak pukul 08.00 WIB. Penjaja makanan kecil yang biasanya tidak berjualan di kawasan pantai, juga berdatangan dan sudah bersiap sejak pagi hari untuk menjajakan dagangannya. 

Suasana ini merupakan nuansa yang ditunggu-tunggu oleh siapapun. Bagaimana tidak, warung makan dan warung kopi mulai ramai kembali. Selai itu tampak pula wisatawan yang bersantai sambil menggelar tikar yang dibawanya, anak-anak juga bermain-main sambil menikmati wahana Istana Balon. Tidak hanya wisatawan, masyarakat sekitar Pantai Serdang pun menyambut gembira momen ini. Masyarakat yang pada bulan Ramadhan cenderung tidak banyak menghabiskan waktu di kawasan pantai juga ikut memadati Pantai Serdang hingga malam hari. 

So, tunggu apa lagi, bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Pantai Serdang, ajaklah keluarga atau kerabat Anda untuk berwisata ke Pantai di ujung timur Pulau Belitung ini! 

Cheers :)

0 komentar :

Posting Komentar